Explore Singapura

Kali ini kita akan membahas tentang destinasi wisata yang ada di Singapura
Berikut adalah tempat wisata yang ada di Singapura :


1. Merlion Park


Merlion ParkMerlion adalah sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari “mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang ingin berkunjung, sehingga anda dapat menghemat biaya perjalanan anda. Selain berfoto-foto anda juga dapat menikmati sungai di lokasi ini karena Merlion Park terletak di depan Singapore River









2. Universal Studios

.
Universal StudiosUniversal Studios adalah taman hiburan seperti Dufan di Jakarta dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling terkenal bagi warga Indonesia. Harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah, dan musim liburan cukup mahal, bisa sampai dengan sekitar 1 juta Rupiah untuk orang dewasa.






3. Sentosa Island


Sentosa IslandSentosa Island adalah sebuah tempat wisata di Singapura yang lengkap, namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yang terpisah. Banyak cara untuk mencapai Sentosa Island, yang paling menarik adalah dengan menggunakan kereta gantung karena anda juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian.
Harga menaiki kereta gantung memang cukup mahal, yaitu sekitar 300,000 Rupiah, namun menaiki kereta gantung ini dapat memberikan pengalaman yang menarik untuk anda.


4. Arab Street


Arab StreetArab Street adalah tempat yang kental dengan budaya timur tengah. Arab Street adalah pusatnya umat Islam di Singapura, sehingga anda dapat menemukan banyak toko berbau Islam di daerah ini, misalnya berbagai jenis busana Islam dan kelengkapan ibadah. Selain itu anda juga dapat menemukan penjual parfum, karpet, dan kain-kain mewah yang berwarna-warni, termasuk batik khas Indonesia



5. Haw Par Villa


Haw Par VillaHaw Par Villa adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang paling unik. Secara umum, Haw Par Villa adalah tempat rekreasi sejarah budaya China yang memiliki lebih dari 1,000 patung dan lebih dari 150 diorama dengan tema kisah rakyat China dan legenda-legenda China. Yang membuat Haw Par Villa unik adalah adanya beberapa diorama bertemakan neraka. Diorama-diorama ini memberikan gambaran mengenai kengerian neraka, jadi apabila anda membawa anak kecil, anda perlu memberikan pengertian kepada anak anda supaya tidak ketakutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FANTASY SURFER: PORTUGAL PREVIEW

Wales, the Epic Land!

Manfaat Olahraga Surfing