G-Land Pantai Indah Di Ujung Timur Pulau Jawa

G-Land Pantai Indah Di Ujung Timur Pulau Jawa

Image result for pantai g land banyuwangi

Akhir-akhir ini banyak warga dari daerah sekitar maupun luar daerah rela datang ke Pantai ini yang memiliki pemandangan indah dikarenakan pantai ini tergolong objek wisata yang kurang terpublis ke masyarakat dan ciri khas dari pantai ini adalah pantai yang memiliki gelombang yang tingginya hingga mencapai 3 - 8 meter dan ini merupakan surga bagi para peselancar. " Saya sangat senang berkunjung ke Pantai Ini dikarenakan pemandangan di pantai ini indah dan juga gelombangnya cocok bagi orang yang hobi berselancar seperti saya ini " Ujar Thomas wisatawan asal Jerman.


 Salah Satu Tempat Surfing Terbaik Di Indonesia
      pantai ini biasa disebut oleh warga sebagai surga bagi para peselancar seprti yang saya bilang tadi pantai ini mempunyai gelombang yang bisa mencapai 3 - 8 meter. Adapun tingkatan untuk para peselancar di pantai ini pertama untuk para peselancar professional bisa berselancar menggunakan ombak setinggi 6 - 8 meter Untuk tingkat sedang menggunakan ombak setinggi 5-6 meter sedangkan untuk tingkat pemula hanya ketinggian 3-4 meter.

Kawasan Pantai Pelekung Masih Alami 
        Dikarenkan letak pantai yang terbilang masih sangat terpencil dan juga belum banyak orang yang menjamah sehingga pantai ini masih alami dan sangat bersih.
          

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FANTASY SURFER: PORTUGAL PREVIEW

Wales, the Epic Land!

Manfaat Olahraga Surfing