Deivid Silva dan Mikaela Greene Menangkan Semua di Anfaplace Pro Casablanca



Mikaela Greene (AUS) .Casa Pro 2017
Anfaplace Pro Casablanca memuncak hari ini dengan mahkota juara acara kami dalam jeda kualitas siang ini dan di depan kerumunan besar menikmati hari Minggu yang sempurna di pantai Casablanca.

Tidak ada kekurangan tindakan pada hari final dengan acara pria dimulai kembali di Perempatfinal dan para wanita sudah berada di Semis mereka pagi ini. Baris lebar dari kaki tiga sampai empat kaki kiri dan hak melukis kanvas yang sempurna bagi para peselancar untuk menampilkan pertunjukan berselancar tinggi mereka untuk memperjuangkan judul acara.

Pemenang Step Up di Final

Baik Mikaela Greene dan Deivid Silva telah menjadi peselancar yang menonjol sepanjang minggu, tapi di mana para finalis lainnya berjuang untuk memakai peralatan berikutnya, Deivid dan Mikaela membawa tindakan mereka ke tingkat berikutnya pada hari final.

Australia mendominasi final wanita dari awal sampai akhir. Ini adalah kali kedua musim panas ini memperjuangkan judul acara setelah Boardmasters, Roxy Open tapi kali ini dia tidak meninggalkan apapun secara kebetulan. Dia memulai dengan beberapa nilai rata-rata sebelum menemukan kakinya dan memasang 7 dan 6 untuk combo lawannya.

Tapi itu tidak cukup, setiap kali Anda memikirkan Josefina Ane tertembak untuk kembali dalam pertarungan, Mikaela baru saja menemukan gelombang yang lebih baik dan terus memperbaiki skornya. Dia akhirnya menutup kesepakatan dengan 16.16 yang mengesankan, yang tertinggi dari keseluruhan acara.

"Saya dipicu dengan ombak yang kami dapatkan di sini, ini sangat menyenangkan dan saya sangat antusias untuk menang !," katanya. "Saya benar-benar hanya ingin berada di gelombang terbaik dan melakukan putaran terbaik yang bisa saya lakukan di ombak itu, jadi saya merasa berhasil dalam hal itu. Saya telah banyak bekerja dengan pelatih saya dan rasanya seperti akhirnya terjatuh ke tempatnya. sekarang."

Deivid memiliki hari final yang sama sempurna. Semuanya diklik untuknya hari ini dan dia memasukkan tiga total gabungan tertinggi, terendah menjadi 15,87 solid, dengan skor lebih dari 9 poin di setiap heats. Selancarnya di tempat yang bersih dan punchy tertinggal di Final adalah yang terbaik yang pernah kami lihat sepanjang minggu dan secara logis dia mengklaim kemenangan back-to-back di Casablanca.

Puncak Runner-Ups Terlalu Awal

Bakat Josefina Ane dan Rafael Teixeira tidak dapat dipungkiri, namun mereka memuncak sedikit lebih awal hari ini dan hancur berantakan di Final masing-masing.

Itu adalah final QS pertama Josefina dan Anda bisa mengetahui tekanan dari semuanya saat bermain dengan surfer Argentina muda. Di mana sebelumnya dia mengumpulkan roti putih yang rapi, dia sepertinya sedang mengayuh sepuasnya di akhir, sayangnya tidak menemukan dinding yang panjang untuk menampilkan gaya berselancarnya. Dan saat lawan Anda bersenang-senang, membangun papan skor besar dan Anda berada dalam situasi combo, mudah untuk panik dan kehilangan kesempatan yang tepat. Namun, pengalaman pertama ini pasti akan membantu dia menumbuhkan rasa percaya dirinya dan dia akan menjadi orang yang harus diwaspadai pada musim-musim berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FANTASY SURFER: PORTUGAL PREVIEW

Wales, the Epic Land!

Manfaat Olahraga Surfing